Minggu, 13 Maret 2011

curhat : skripsi

rasanya baru kemaren aku 17 tahun haha,sekarang udah 20 tahun,udah mau skiripsi bulan depan,tapi belum juga nemu judul,padahal seminggu lagi di kumpul,seminggu itu cepat.2 tahun yang aku alamin ini aja rasanya cepet banget.Better rushing!


bedasarkan perangai yang aku miliki,aneh bisa masuk kedokteran.Apa dokter pantes pelupa,ga fokus,dan seenaknya sendiri?Tapi akhirnya aku masuk kedokteran juga.Jadi inget betapa ga ikhlasnya aku masuk kedokteran..Kira-kira ampe setahun baru bisa nerima keadaan.Ga tau pastinya kapan,tapi event yang waktu itu  mungkin bisa di bilang salah satu tandanya
    Aku ga pernah cerita sama siapa-siapa,klo selama setahun aku masuk FK,ga ad satupun buku kedokteran ada di lemariku.Semuanya aku taruh di luar,di meja Tv,atau di meja ruang perpus,bisa juga di bawah kolong tempat tidur.Terus apa isi lemari ku?semuanya buku sma ,majalah,dan komik yang ga aku beresin.Bukannya aku males,entah kenapa enggan ngeberesinnya............Padahal tiap kenaikkan kelas aku biasanya rajin nguras lemari,mindahin buku-buku yang ga berguna ke gudang.Cuma kenaikan SMA ke Kuliah ini agak beda,entah kenapa males banget.
     Tepatnya februari lalu,aku ga tau pastinya tanggal berapa,kayak kerasukan malaikat,aku beresin rumah ampe ke sudut-sudutnya,termasuklah lemari buku ku.Buku-buku sma aku masukkin ke kardus,aku buka-buka semuanya lagi,baik buku cetak maupun buku tulis.Di situ aku liat banyak gambar-gambar bego ga jelas, beserta komik dongo...jadi inget,waktu itu aku pingin banget masuk ke fakultas yang ga mungkin di bolehin oleh ortuku.

"Siapa cuba yang bisa idup dengan seni?lagian  lu kan anak pertama,"
 

Abis selesai nostalgia,aku masukin semua buku itu ke kardus,trus aku masukkkin satu-satu ke gudang.Beratnya kardus ga seberat hatiku saat itchu wkwkwkw.

-
-
-
-
Ibu ku yang baru balik dari praktek,keheranan dengan keadaan rumah.Lebih heran lagi saat tahu semua buku kedokteran yang pada aku taruh di luar itu udah di dalem lemari,di tempat elit.Di tempat dimana mereka harusnya berada.Terus ibuku bilang "akhirnya di beresin juga,kayaknya kamu udah mulai betah di kedokteran,padahal awal-awal masuk nangis-nangis(WTF,i never told anybody the cry part,thought, i write it here now lol)"....waktu itu aku ketawa dan ngomong dengan coolnya "lagi mood ajach~"


Sekarang udah memasuki tahun ke 3 ,udah jauh banget.Ga ada lagi kata mundur...ampe bedarah-darah juga gua rela~~~~asalin bisa ngebanggain keluarga dan ngebantu yang membutuhkan *muntah2*


ah udahan dulu curhat emo-nya, bikin hina blog ini aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar